SEMANGAT BERBAGI KASIH KEPADA MASYARAKAT BATAM, BAPAK LUKITA MENJADI INSPIRASI

SEMANGAT BERBAGI KASIH KEPADA MASYARAKAT BATAM, BAPAK LUKITA MENJADI INSPIRASI

KEPRIBETTER.COM, Batam – Semangat membara yang ditunjukkan adek-adek Mahasiswa dari berbagai universitas ini merupakan semangat yang diberikan oleh seorang Lukita Dinarsyah Tuwo tanpa lelah terus memperhatikan masyarakat Batam.

Perhatian yang tiada henti kepada masyarakat Batam selalu diberikan oleh Lukita Dinarsyah Tuwo selain daripada Sembako, tetap terus berjalan dengan membagikan Takjil di bulan Ramadhan. Memang jika melihat nilai yang tidak seberapa namun ini bentuk keperdulian yang tulus dan ikhlas selama menjalani bulan Puasa.

Menurut salah seorang adek mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa besarnya support semangat yang Bapak Lukita berikan kepada kami merupakan cambuk bagi kami yang juga harus ikut merasakan dan bahagianya berbagi kepada masyarakat.

Kami beharap Beliau inilah sosok yang akan memimpin Batam yang akan datang. Kami menilai bahwa Beliau Bapak kami yang sangat perduli kepada masyarakatnya agar “Batam Bahagia Mendunia”. Batam bahagia dikarenakan masyarakatnya bahagia baik itu dari segi ekonomi, kebutuhan pokok, lapangan pekerjaan bisa terpenuhi dan mata Dunia memandang dikarenakan dengan letak Batam yang strategis dekat dengan Singapore dan Malaysia maka menjadi perbincangan Dunia bahwa Batam dapat dicontoh dimata dunia.

Kami mahasiswa berterima kasih kepada Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo atas contoh dan semangat yang diberikan kepada kami tutupnya.

“Marhaban Ya Ramadhan” mohon maaf lahir Bathin.

Sumber : Tim AJOI Peduli

Pemerintah Provinsi Kepri