Polres Lingga Lakukan Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa Lingga

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa Lingga

KEPRIBETTER.COM, Lingga – Polres Lingga lakukan Pengamanan terhadap aksi damai dari mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Lingga (APML), bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Lingga, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan Pengamanan terhadap Aksi Mahasiswa Lingga tersebut di Pimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK.MSI bersama Personil Polres Lingga.
  
Dilakukannya Pengamanan terhadap Aksi Mahasiswa dalam rangka menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law tersebut supaya berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengatakan bahwa pengamanan dilakukan dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law.

Dalam aksi  Mahasiswa yang tergabung dalam AMPL tersebut langsung ditanggapi dan diterima oleh Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin.

“Alhamdulillah penyampaian aksi tersebut langsung diterima oleh ketua DPRD Lingga,” ujar kapolres.

Kapolres juga, mengapresiasi kepada Mahasiswa yang telah melaksanakan Penyampaian Pendapat tersebut dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan Pengamanan selesai dilaksanakan pada pukul 09.50 WIB dengan dilanjutkan foto bersama dengan Ketua DPRD lingga, Kapolres Lingga dan Mahasiswa, Kemudian mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.


Penulis: Taufik
Editor: Nike
Pemerintah Provinsi Kepri