R.Kelly Alami Penyerangan dan Pemukulan oleh Narapidana di Penjara

R.Kelly Alami Penyerangan dan Pemukulan oleh Narapidana di Penjara

KEPRIBETTER.COM, Jakarta – Penyanyi R.Kelly mengalami penyerangan dan pemukulan oleh narapidana lain di penjara, dan hal itu dibuktikan melalui sebuah video yang hingga kini belum dirilis oleh tim kuasa hukum.

Kuasa hukum Kelly mengklaim, dalam penyerangan tersebut tidak ada satupun sipir penjara yang turun tangan untuk melerai atau membantu Kelly.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Kelly dalam pengajuan gugatan baru di pengadilan. berdasarkan laporan Pagesix

Kelly, ditahan di Pusat Pemasyarakatan Metropolitan Chicago atas tuduhan pelecehan seksual. Kelly mengalami penyerangan pada bulan Agustus oleh Jeremiah Farmer, dengan memukul penyanyi itu berulang kali untuk mendapatkan perhatian media.

Serangan itu mengakibatkan “cedera fisik dan psikologis yang signifikan” pada Kelly.

Seorang penjaga yang diidentifikasi oleh pejabat pusat sebagai “D. Szyhowski” memerintahkan Farmer untuk berhenti memukuli Kelly dan menyemprot Farmer dengan semprotan merica, sebagaimana dilaporkan oleh Biro Lapas yang dikutip CNN.

Gugatan baru ini diajukan pada Jumat (16/10/2020).

“Masalah yang belum terselesaikan adalah apakah petugas sipir mendukung tindakan tersebut dan mengizinkan pemukulan terhadap Tuan Kelly. Itu saja yang harus mendapatkan dibuktikan,” tulis gugatan tersebut.

Sumber: CNN

Pemerintah Provinsi Kepri