Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Personil Polsek Batu Ampar Jalani BINROHTAL

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Personil Polsek Batu Ampar Jalani BINROHTAL

KEPRIBETTER.COM, Batam – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Batu Ampar bersama personil Polsek setempat mengikuti pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL) untuk meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT.

Kegiatan BINROHTAL diadakan di Musholah An- Nur, lingkungan Polsek Batu Ampar pada hari ini, Kamis (29/10/2020) pukul 08.45 WIB dengan menghadirkan penceramah Ustadz Kholik.

“Iya benar, Kamis 29 Oktober 2020 bertempat di Musholah An- Nur Polsek Batu Ampar telah berlangsung kegiatan Binrohtal Personil Polsek Batu Ampar dalam Rangka Menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang dikuti 15 Personil Polsek Batu Ampar,” ujar Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.IK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, S.IK.

Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Batu Ampar bersama personil mengikuti pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL) untuk meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT, di Musholah An-nur Polsek Batu Ampar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, S.IK, Kanit Samapta Polsek Batu Ampar AKP Sayono, Kanit Lantas Polsek Batu Ampar Ipda Edison.

Hadir juga pada kesempatan ini, Kanit Provost Polsek Batu Ampar Bripka Najamuddin, Kasium Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.

“Adapun kegiatan Binrohtal Personil Polsek Batu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut,” ujarnya..

Selain itu, dihadiri juga oleh Penceramah Agama Ustadz Kholik yang mengangkat tema Keutamaan Surat Yasin, Istiqomah Sedekah, Keikhlasan.

“Dan semoga kita semua istigomah dalam berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari maupun untuk di akhirat,” harap Ustadz Kholik.

Nendra menambahkan seekira pukul 09.30 WIB, kegiatan Binrohtal Personil Polsek Batu Ampar selesai.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Nendra.

Penulis : Helmy

Pemerintah Provinsi Kepri