Operasi Zebra Seligi 2020, Propam dan Satlantas Polres Natuna Gelar Penegakan Disiplin Personil

Operasi Zebra Seligi 2020, Propam dan Satlantas Polres Natuna Gelar Penegakan Disiplin Personil

KEPRIBETTER.COM, Natuna – Dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2020 Propam dan Satlantas Polres Natuna menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) kepada personel Polres Natuna, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si didampingi Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH dan Kasat Lantas Polres Natuna sasaran memeriksa kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor personilnya.

Hal itu dilakukan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas dan Penegakan Disiplin Kelengkapan Persyaratan Kendaraan bagi seluruh personil Polres Natuna.

Untuk mendukung Operasi Zebra Seligi ini melengkapi kelengkapan persyaratan kendaraan, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat anggota dan kenderaan bermotor berupa KTP, KTA, SIM, STNK dan pengunaan masker sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyampaikan, kegiatan gaktiblin ini dilaksanakan guna menertibkan personel Polres Natuna sebelum terjun untuk menertibkan masyarakat pada Operasi Zebra Seligi 2020.

“Bagi personil yang tidak melengkapi persyaratan kendaraan bermotor agar segera melengkapi persyaratan sebab mengingat kita sebagai anggota polri harus menjadi tauladan bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Dia berharap dengan pelaksanaan Penegakan penertiban dan kedisiplinan personil ini dalam mendukung Operasi Zebra Seligi dilapangan berlangsung selama 14 hari bisa meningkatkan Ketertiban dan Kedisiplinan personil Polres Natuna.

“Dengan jiwa yang disiplin anggota akan bisa mengimplementasikan tugas dengan baik,” tukasnya.

Penulis: Abdullah

Pemerintah Provinsi Kepri