Polsek Batu Ampar Kembali Bagikan Nasi Kotak dalam Progam Jum’at Berkah

Polsek Batu Ampar Kembali Bagikan Nasi Kotak dalam Progam Jum’at Berkah

KEPRIBETTER.COM, Batam – Sama seperti, pada Jumat Berkah sebelumnya, hari ini, Jumat (20/10/2020), Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, S.IK bersama anggotanya kembali membagikan nasi kotak gratis ke masyarakat Kota Batam khususnya di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang.

Pemberian puluhan nasi kotak yang dimulai pukul 11.30 WIB, hari ini, dilaksanakan kepada masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Ihsan, keluahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) disambut antusias dan berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Penangungjawab kegiatan ini, Kapolselk Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, S.IK, yang pelaksanaannya melibatkan sejumpah personol Polsek Batu Ampar, diantaranya,  Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Kelurahan Kampung Seraya Aipda M Thohir,  dan  Personil Batara Biru Polsek Batu Ampar Bripka Erico Putra dan Brigadir Moe Bone, SH.

“Iya benar, pada hari Jum’at tanggal 30 Oktober 2020 sekira pukul 11.30 WIB, personil Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan pemberian nasi kotak kepada masyarakat di Masjid Nurul Ihsan Kelurahan Kampung Seraya,  Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam dan rangka Jumat Berkah oleh Polsek setempat. Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias S.IK,” ujar Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.IK, MH, Jumat (30/10/2020) siang.

Ia yang didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia dan Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, S.IK mengatakan, penyaluran nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Polri ke masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19. Disamping memang sudah kegiatan rutin dilakukan pada Program Jumat Berkah yang digalakkan Polresta Barelang dan jajaran.

“Hari ni (Jumat 30/10/2020), kita mengantar dan membagikan langsung sebanyak 30 paket nasi kota ke masyarakat di Masjid Nurul Ihsan, kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. Jangan dilihat nilainya yang mungkin tidak seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian Polri berbagi dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selanjutnya sekira pukul 11.50 wib kegiatan selesai. “Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.

penulis : indra

Pemerintah Provinsi Kepri