Kapolresta Barelang Kukuhkan Kompol Jhon Hery RS, sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

Kapolresta Barelang Kukuhkan Kompol Jhon Hery RS, sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

KEPRIBETTER.COM, Batam- Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur S.IK, MH di dampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.IK memimpin langsung Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang di ruang kerja Kapolresta Barelang, Rabu (4/11/2020).

Jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman S.IK, MH sebelumnya, digantikan oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, S.IK. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Sarbini SH, beserta Kasi Propam dan Kasiwas Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur S.IK, MH mengatakan pelantikan jabatan yang dilakukan pada hari ini merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis dan merupakan penyegaran, pengembangan karir kinerja untuk kebutuhan organisasi.

Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekwensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa, (YME),” kata Yos Guntur.

Orang nomor satu di Polresta Barelang ini, mengucapkan selamat datang (Welcome) di Polresta Barelang dan diharapkan secepatnya menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Barelang yang baru.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas Polresta Barelang,” ujarnya menyemangati.

Diakhir sambutan Kapolresta Barelang memberikan motivasi tetap jaga kekompakan, kesehatan yang terpenting Protokol Kesehatan (Prokes) tetap di jalankan untuk keselamatan bersama.

“Tetap Jaga Kekompakan , Kesehatan yang terpenting Protokol Kesehatan tetap kita jalankan untuk Keselamatan bersama,”pinta Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. 

penulus: r/indra

Pemerintah Provinsi Kepri