Jumat Barokah, Polresta Barelang Bagikan 100 Paket Nasi Kotak ke Jamaah Masjid

Jumat Barokah, Polresta Barelang Bagikan 100 Paket Nasi Kotak ke Jamaah Masjid

KEPRIBETTER.COM, Batam – Polresta Barelang melaksanakaan Bakti Sosial Pembagian Paket Makanan (Nasi Kotak) kepada Jamaah Shalat Jumat bertempat di Masjid Al-Mardhotillah Jl. Duyung, Batu Ampar, Kota Batam, Jumat (13/11/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasiwas Polresta Barelang, Ipda Arif Parsada beserta Personil Siwas Polresta Barelang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah virus Corona atau Covid-19.

“Hari ini kita membagikan 100 paket nasi kotak yang di serahkan kepada Jamaah Solat Jumat Masjid Al-Mardhotillah, Jl. Duyung, Batu Ampar, Kota Batam siang hari ini. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolresta Barelang AKBP, Yos Guntur Yudi.

Penulis: Noni

Pemerintah Provinsi Kepri