MCM Provinsi Kepri Tekan Penularan Covid-19 dengan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

MCM Provinsi Kepri Tekan Penularan Covid-19 dengan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

KEPRIBETTER.COM, Bintan, Tanjung Uban – Untuk menekan lajunya penularan Covid-19, Masyarakat Cinta Mesjid (MCM), melakukan Bakti Sosial dengan membagikan masker kepada pengguna jalan beroda dua maupun empat dan setiap pelaku usaha warung kopi, MCM membagikan setiap pengunjung yang datang, Jum’at (13/11/2020).

Sekretaris MCM Andrie Soemantri, menyampaikan bahwa bentuk kepedulian mereka sebagai Organisasi bagaimana bisa berbuat untuk khalayak ramai guna memutuskan penularan Covid-19, dan juga mengikuti peraturan Pemerintah sesuai dengan UU PP 52 Tahun 2020, sehingga Tanjung Uban tetap aman dan kondusif dari Covid-19.

Selanjutnya Andie juga menuturkan, bahwa untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19, perlu kerja sama kepada elemen masyarakat, karena Garda terdepan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 adalah masyarakat itu sendiri.

Masker tersebut dibagi-bagikan kepada setiap pengendara di jalan Taman Sari kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri