Pemuda Pancasila Bintan Utara Sosialisasi dan Edukasi Masker

Pemuda Pancasila  Bintan Utara Sosialisasi dan Edukasi Masker

KEPRIBETTER.COM, Bintan, Tanjung Uban Utara – kegiatan Sosialisasi dan Edukasi yang dilakukan Pemuda Pancasila Kecamatan Bintan utara dalam rangka pemutusan mata rantai Covid -19. Sabtu 14/11/2020.

Miswanto , Ketua PP Kecamatan Bintan Utara mengatakan bahwa bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Kecamatan Bintan Utara , bagaimana menyadarkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, sehingga kondisi suatu daerah tetap terjaga,

“Kegiatan menberikan masker ini dilakukan beberapa titik, seperti pelabuhan Sped Bout Tanjung uban, , Asdp Tanjung uban atau pelabuhan Roro, dan pelaku usaha warung Kopi” kata Miswanto

“Situasi pandemi covid -19 perlu adanya penekanan yang serius , masker adalah alat kesehatan yang saat ini dianggap sangat perlu , masyarakat bisa mengunakannya disaat keramaian , sehingga Tanjung uban tetap terjaga dari Penularan Covid -19”. ujar Mis.

Miswanto menambahkan bahwa kegiatan sosial dan edukasi terhadap masyarakat adalah suatu upaya membantu pemerintah dan masyarakat itu sendiri, dalam upaya mentaati PP UU Nomor 52 Tahun 2020.

“Semoga dengan adanya sosialisasi dan edukasi ini membuat masyarakat Tanjung Uban , semakin mentaati dan disiplin dalam mengunakan masker” tutup Mis.

Penulis : Juliansyah.

Pemerintah Provinsi Kepri