Influencer Instagram Cantik Tewas Telanjang

Influencer Instagram Cantik Tewas Telanjang

KEPRIBETTER.COM, Jakarta – Influencer cantik Instagram asal Amerika Serikat (AS), Alexis Sharkey, 26, hilang sejak Jumat pekan lalu. Dia ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di pinggir jalan di Houston, Amerika Serikat.

Polisi Houston pada hari Senin mengonfirmasi penemuan jasad Sharkey di 1000 block of Red Haw, dekat Katy Freeway.

Akun @Alexissharkey mempunyai pengikut sekitar 45.5 ribu orang. Kontennya kebanyakan tentang foto-foto cantik dirinya, bahkan ada yang setengah telanjang.

Investigasi polisi dimulai Sabtu setelah seorang karyawan Pekerjaan Umum Houston melaporkan telah menemukan tubuh wanita yang tidak berpakaian sekitar pukul 08.00 pagi dekat Katy Freeway. Detektif Departemen Polisi Houston (HPD) mengatakan karyawan itu sedang mengemudi ketika mereka melihat kaki di semak-semak.

Pihak berwenang mengatakan perempuan itu tidak memiliki luka yang terlihat dan yakin tubuhnya telah berada di sana dalam semalam.

Ibu Alexis Sharkey, Stacey Robinault, yang berbicara kepada Eyewitness News dari kampung halamannya di barat laut Pennsylvania percaya bahwa putrinya dibunuh. Robinault mengenang putrinya sebagai “sinar matahari” yang suka keliling dunia, seperti dilansir Sindo.

“Dia sangat bersemangat menemukan jalannya di dunia. Meskipun kami dari kota kecil dan dia suka pulang…dia ingin melihat dunia, selalu ingin melihat dunia,” kata Robinault. “Alexis. Dia benar-benar sinar matahari sejak awal.”

Penulis: Tata

Pemerintah Provinsi Kepri