Pemain Film X-Men Ellen Page Mengaku Ganti Kelamin

Pemain Film X-Men Ellen Page Mengaku Ganti Kelamin

KEPRIBETTER.COM, Las Vegas, Amerika – Pemain film yang pernah mendapat nominasi Oscar, Ellen Page, memutuskan berganti kelamin menjadi lelaki dengan nama Elliot Page.

Ia adalah artis kategori cantik yang bermain di film Inception dan seri X-Men, saat ini membintangi serial Netflix The Umbrella Academy.

Page mengaku dirinya telah berganti kelamin dengan “burungnya” pada tahun 2014, memberi tahu audiens di Las Vegas: “Saya lelah bersembunyi dan saya lelah berbohong karena kelalaian.”

Aktor yang menikah dengan koreografer Emma Portner ini telah menjadi pembela hak-hak LGBT yang terkemuka.

Bintang nominasi Oscar Juno telah mengumumkan bahwa dia transgender, memperkenalkan dirinya sebagai Elliot Page dalam sebuah posting media sosial.

Aktor kelahiran Kanada, sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, mengatakan dia tidak bisa, “mulai mengungkapkan betapa luar biasanya rasanya akhirnya mencintai siapa saya cukup untuk mengejar diri saya yang sebenarnya”.

Foto/twitter/theelliotpage

“Saya suka bahwa saya trans. Dan saya suka bahwa saya aneh,” tulisnya di Twitter.

Page juga menggunakan postingan tersebut untuk mengatasi diskriminasi terhadap orang trans.

“Sebenarnya, meski merasa sangat bahagia saat ini dan mengetahui betapa banyak hak istimewa yang saya bawa, saya juga takut. Saya takut dengan invasi, kebencian, ‘lelucon’ dan kekerasan,” kata pria berusia 33 tahun itu, seperti dilansir BBC.

“Untuk lebih jelasnya, saya tidak mencoba meredam momen yang menggembirakan dan yang saya rayakan, tetapi saya ingin membahas gambaran lengkapnya. Statistiknya mengejutkan.”

Ellen dipuji banyak kritis film karena membintangi sebagai remaja hamil dalam Film Juno.

Penulis : Tata

Pemerintah Provinsi Kepri