Soeryo Respationo Optimis Menang di Pilkada Kepri

Soeryo Respationo Optimis Menang di Pilkada Kepri

KEPRIBETTER.COM, Batam – Calon Gubernur Kepri nomor urut 01 Soerya Respationo optimis dapat memenangkan pilkada di Kepri, karena telah memilih materi kampanye yang bermanfaat bagi warga Kepri. Pagi ini, beliau terlihat berjalan kaki, dari kediamannya di Perumahan Dutamas menuju tempat pemungutan suara (TPS) 04 pada Rabu (9/12/2020) pagi.

Bersama tim pemenangannya, Soerya Respationo terlihat berjalan santai sambil sesekali menyapa dan melambaikan tangan ke tetangga dan sahabatnya di perumahan tersebut.

“Saya sangat optimis dan menang, kalau ngak menang ngak mungkin nyoblos,” jelasnya sambil tertawa.

Begitu tiba, Soerya Respationo pun langsung melakukan protokol kesehatan, sebelum akhirnya mendapatkan giliran untuk mencoblos dengan nomor urut 90.

Pasca-menggunakan hak suaranya, pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini mengaku sangat optimis bisa meraih perolehan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri ini.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2020 ini.

“Mengingat, pesta demokrasi ini seharusnya dirayakan dan dilakukan dengan penuh keceriaan serta tidak dalam kondisi hal yang tidak diinginkan. Dan mudah-mudahan yang namanya pesta demokrasi itu dilaksanakan dalam kondisi pesta sebenarnya,” terangnya.

Dan jika nanti terpilih, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan apa yang sudah masuk dalam program kerjanya dan sudah tertuang dalam visi dan misi.

Pemerintah Provinsi Kepri