Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Lingga Melakukan Penggalangan Dana

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Lingga Melakukan Penggalangan Dana

KEPRIBETTER.COM, Lingga – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan penggalangan dana di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (03/01/2020).

Kegiatan penggalangan dana tersebut di laksanakan selama 2 hari, dari tanggal 2 Januari 2021 hingga 3 Januari 2021.

Kegiatan penggalangan dana tersebut di pimpin oleh Bung Dwi selaku Korlap dan diikuti oleh kader-kader GMNI cabang Lingga.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Lingga melalui Bung Dwi, menyampaikan bahwa dilakukannya kegiatan penggalangan dana tersebut ialah salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat. Hal ini tertera di dalam tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Lebih lanjut, Bung Dwi menyampaikan bahwa penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ibu Mahdalina yang didiagnosis tumor payudara stadium 3, adapun total dari penggalangan dana selama dua hari yaitu sebesar Rp5.503.000, dana yang terkumpul langsung kami serahkan kepada ibu Wing selaku pendamping untuk pengobatan ibu Mahdalina yang disaksikan langsung oleh Ketua DPC GMNI Lingga beserta kader-kader GMNI Lingga dan adik ibu Mahdalina.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada masyarakat Dabo Singkep atas uluran tangan untuk membantu ibu Mahdalina,” ucap Dwi.

Harapannya, semoga penyakit yang di alami ibu Mahdalina cepat diangkat penyakitnya dan semoga lekas diberi kesembuhan.

Penulis: Ihsan

Pemerintah Provinsi Kepri