Gerak Cepat Antisipasi Banjir, Danramil 02 Batam Apresiasi Patroli Tim SAR Brimob Polda Kepri

Gerak Cepat Antisipasi Banjir, Danramil 02 Batam Apresiasi Patroli Tim SAR Brimob Polda Kepri

KEPRIBETTER.COM, Batam – Hujan yang mengguyur Kota Batam sejak Sabtu (09/01/2021) hingga Minggu (10/01/2021) membuat Satbrimob Polda Kepri langsung turun kelapangan guna mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi banjir.

Danramil 02 Batam Barat (Sekupang) Kapten Hendrik mengapresiasi atas patroli yang dilaksanakan oleh Tim SAR Brimob Polda Kepri di Perumahan Kodim Aviari Batuaji.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri atas kerjasamanya dalam mengantisipasi bencana alam yang terjadi pada saat ini di Asrama Kodim 0316 Batuaji Batam,” ujar Danramil 02 Batam Barat pada Minggu (10/1/2021) sore.

Lanjutnya, beberapa hari ini cuaca di Kota Batam dilanda hujan deras yang mengakibatkan beberapa daerah menjadi banjir dann bahkan ada bencana longsor.

“Kita semua TNI-Polri dan masyarakat selalu bersama-sama, bahu-membahu dalam mengatasi bencana yang terjadi saat ini,” bebernya.

Adapun harapan dari Danramil 02 Batam Barat ialah semoga kita selalu bersama-sama bisa mengatasi bencana alam ini.

“Semoga kita TNI-Polri dan masyarakat bisa melalui bencana alam ini cepat berlalu,” ungkapnya.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M.Rendra Salipu menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dengan kondisi cuaca ekstrim.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematikan aliran listrik dan tidak mendekati sungai/aliran air yg berada disekitar lokasi rawan banjir,” tutupnya.

Penulis : non

Pemerintah Provinsi Kepri