Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Cek Pelaksanaan Prokes di Kawasan Objek Vital

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Cek Pelaksanaan Prokes di Kawasan Objek Vital

KEPRIBETTER.COM, Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman beserta rombongan melaksanakan pengecekan pengamanan pelaksanaan protokol kesehatan di PT Sat Nusa Persada, Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (21/1/2021).

Kunjungan Kapolda Kepri beserta rombongan disambut oleh Direkur Utama PT Sat Nusa Persada Abidin, Direktur Opersional Bidin Yusuf, GM Alex dan Humas Manager/PR Stanly.

Selanjutnya rombongan menuju ruang meeting untuk mengikuti pemaparan Direkut Utama PT Sat Nusa Persada Abidin dan menyaksikan pemutaran video kegiatan di PT Sat Nusa Persada.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melalui Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kegiatan kunjungan ini bermaksud untuk bersilaturahmi dan memantau pelaksanaan protokol kesehatan yang ada di PT Sat Nusa Persada.

“Serta memberikan himbauan agar tidak takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi dan selalu menjaga jarak, gunakan masker sesuai protokol Kesehatan. cuci tangan atau gunakan hand sanitizer dan cek suhu tubuh,” sambungnya.

Ia menambahkan, tingkatkan pengawasan dan selalu perhatikan keamanan di sekitar untuk kenyamanan karyawan dan produksi.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan meningkatan kepedulian anggota Polri dengan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Dermawan, para PJU Polda Kepri dan PJU Polresta Barelang.

Penulis: Yen

Pemerintah Provinsi Kepri