Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau Diresmikan Hamdani

Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau Diresmikan Hamdani

KEPRIBETTER.COM, Pekanbaru – Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS bersama Istri, hadir dan menandatangani prasasti peresmian Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau di Jalan Seroja, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Sabtu (30/1/2021).

Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau tersebut dibangun oleh pihak yayasan dan juga hasil swadaya masyarakat, dengan harapan menjadikan generasi Kota Pekanbaru menjadi Pejuang Agama Islam yang hebat.

Dalam sambutannya, Hamdani mengaku bangga dengan mulai banyak hadir lembaga pendidikan berbasis syariat Islam.

Itu menandakan, tingkat kesadaran umat Islam akan ilmu agama semakin tinggi dan diminati masyarakat sehingga bisa menjadikan ini tolak ukur bahwa kota ini akan mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani dengan hadirnya peradaban pendidikan islam.

“Semoga dengan lahirnya lembaga pendidikan yang berasaskan Ilmu Agama ini bisa menjadi penambah semangat keagamaan generasi muda kita, guna mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani yang akan kita awali dengan menguatkan peradaban pendidikan Islam,” kata Hamdani kepada media, Minggu (31/1/2021).

Selain itu, Hamdani juga mengucapkan terima kasih kepada para pendiri yayasan ini, karena memiliki perhatian khusus terhadap generasi muda yang cinta Islam. Harapan kedepannya lembaga ini semakin maju dan terdepan menjadi pelopor yang menghasilkan peradaban umat Islam.

“Terimakasih kepada pengurus yayasan dan donatur yang telah memiliki perhatian mendalam terhadap lembaga pendidikan Islam, dengan tulus dan cinta karena ini akan menjadi amal saudara dalam menciptakan peradaban umat Islam,” ungkap Hamdani.

Sementara itu, Miftahurrahman selaku pembina yayasan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta kesempatan waktu Ketua DPRD yang bersedia hadir meresmikan Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau ini.

“Kami selaku pengurus yayasan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Hamdani yang bersedia hadir untuk meresmikan komplek pendidikan Islam ini, harapan kami kedepan semoga bisa bersama mengembangkan pendidikan Islam di Pekanbaru,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan Prastasti oleh Ketua DPRD yang menandakan diresmikannya Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau.*

Pemerintah Provinsi Kepri