DPC PD Kota Surabaya Tetap Patuhi Instruksi AHY

DPC PD Kota Surabaya Tetap Patuhi Instruksi AHY

KEPRIBETTER.COM, Jakarta – Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Surabaya, Lucy Kurniasari menegaskan, ia dan jajarannya tetap bersikap sesuai koridor partai. Legislator Senayan ini pun verujar, bila ada penghianat maka harus dilawan.

“DPC Partai Demokrat Kota Surabaya tetap tegak lurus patuh dan taat pada Hasil Kongres Partai Demokrat ke V,  dan semua Instruksi Ketua Umum,” ungkap wakl rakyat dari parpol besutan persiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa disebut SBY, yang kini duduk sebagai anggota Komisi IX itu.

Lucy pun memastikan ia dan jajarannya taat azas dan tetap bersikap, berperilaku sesuai koridor partai. “Para penghianat harus dilawan dengan menegakkan AD/ART (anggaran dasar/anggran rumah tangga). Mari bersatu membersihkan para pengkhianat dari partai,” serunya.

Menurut Lucy, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mendukung bukan hanya dengan secarik kertas, tapi dengan kerja nyata. “Kami tetap berbakti untuk kejayaan Partai Demokrat bersama ketua umum kami, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono),” cetusnya.

Tak hanya itu, Lucy juga berharap Presiden Jokowi segera merespon terkait klarifikasi dugaan keterlibatan pejabat di lingkaran istana yang menjadi dalang untuk mengkudeta kursi Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB).

“Klarifikasi presiden sangat diharapkan, karena kami meyakini Presiden Jokowi sungguh-sungguh menginginkan partai politik dapat berperan sesuai fungsinya. Karena itu, kami percaya presiden tidak pernah berniat untuk mengganggu apalagi mengintervensi partai politik,” urainya.

“Kami juga yakin, presiden Jokowi ingin menjaga marwah partai politik sebagai pilar demokrasi. Karena itu, kami mengharapkan agar partai politik dapat tetap independent di negeri tercinta,” sebut lagi.

Penulis: Riza Surbakti.

Pemerintah Provinsi Kepri