Aklamasi, Awaluddin SE terpilih TKC Karang taruna Tompobulu

Aklamasi, Awaluddin SE terpilih TKC Karang taruna Tompobulu

KEPRIBETTER.COM, Maros – Temu Karya Kecamatan (TKC) Kecamatan Tompobulu dilaksanan pada Hari Sabtu 6 Februari 2021 di Aula Desa Pucak Kecamatan Tombobulu Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

TKC dihadiri setiap perwakilan Pengurus Karang Taruna Desa Se kecamatan Tompobulu juga sekertaris kecamatan Andi Ahmad dan pengurus kabupaten Alimin Assaggaf selaku korwil tompobulu dan Lori Hendrajaya sebagai stering Comite dan beberapa pengurus Karang Taruna kabupaten maros lainnya.

Awalludin SE perwakilan karang Taruna Desa Tompobulu yang terpilih Secara Aklamasi pada pemilihan tersebut.

Dalam Sambutannya Awaluddin berharap, “Karang Taruna Kecamatan Tompobulu bisa menjadi wadah pelatihan dan pengemabangan kreativitas pemuda dikecamatan tompobulu,”jelasnya.

“Kemudian Karang Taruna juga bisa menjadi wadah membentuk karakter pemuda dikecamatan tompobulu sesuai kearifan lokal yang tidak terlepas dari nilai nilai sosial,”lanjut Awaluddin.

Ia juga menambakan bahwa dengan harapan Karang Taruna Tompobulu bisa bersinergi dengan Organisasi pemerintahan dan oraganisasi kepemudaan yang ada di kecamatan tompobulu.

“Iya, saya berharap karang taruna tompobulu bisa bersinerhi dengan oraganisasi pemerintahan dan organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten maros ini terkhususnya di kecamatan tompobulu,” tutupnya.

Penulis: Safwan

Pemerintah Provinsi Kepri