Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Bunga Ejayaa Makassar

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Bunga Ejayaa Makassar

KEPRIBETTER.COM, Makassar – Telah terjadi kebakaran pada minggu petang yang terjadi di jalan kandea Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Kota Makkassar dalam kejadian.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, langsung mengunjungi korban kebakaran tersebut dengan membawa bantuan logistik untuk korban kebakaran.

Pada saat dikonfirmasi Wakil Gubernur Sulsel mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan logistik untuk dapur umum untuk korban kebakaran.

“Kami sudah salurkan bantuan logistik untuk dapur umum korban kebakaran di Kelurahan Bunga Ejayya Kecamatan Bontoala ini,” jelasnya.

Andi Sudirman Sulaiman juga mengatakan kepada media ini melalaui via whatsapp pribadinya, bahwa pihaknya akan menyarankan bahwa akan mendorong program Alat Pemadam Api Ringan APAR di setiap lorong rw dan rt di Kota Makassar.

“Wilayah itu adalah padat mukim dan issue terkait akses untuk damkar, Sehingga memang sebaiknya semua typical pemukiman makassar harus didorong pemerintah Kota agar memprogramkan untuk APAR Lorong RT/RW,” jelasnya kepada media.

“Dengan portable APAR bisa digunanakan sebagai alat antisipasi dini kebakaran meluas,” tutup Andi Sudirman Sulaiman.

Penulia: NFJ (Sulsel)

Pemerintah Provinsi Kepri