Bupati Mesuji H Saply TH Pastikan Harga Gabah Menjelang Panen Tetap Stabil

Bupati Mesuji H Saply TH Pastikan Harga Gabah Menjelang Panen Tetap Stabil

KEPRIBETTER.COM, Mesuji – Bupati Mesuji H Saply TH meninjau lokasi pertanian Desa Pangkal Mas Mulya kecamatan Mesuji timur dan sekaligus memberi arahan ke petani untuk meningkatkan hasil produksi pertanian gabah Kamis (11/2/2021).

Saat berdialog dengan para petani Bupati Mesuji H Saply TH yang didampingi camat Mesuji timur serta kepala dinas pertanian mengatakan bahwa petani tidak usah khawatir dengan harga jual gabah menjelang panen raya karena pihak pemerintah kabupaten Mesuji akan membelinya dengan harga yang stabil.

“Para petani tidak usah khawatir dengan harga jual gabah saat panen raya karena pihak pemerintah kabupaten Mesuji akan membeli hasil gabah dari petani dengan harga yang stabil yang berasnya nanti dijual kepada seluruh pegawai negeri sipil yang bekerja dilingkup pemda Mesuji,ucap H Saply TH yakinkan petani.

Untuk itu tambah petani pihaknya berharap petani lebih semangat dalam melakukan kegiatannya bercocok tanam yang tentunya dengan demikian bisa meningkatkan hasil produksi gabah.

Penulis: Recky

Pemerintah Provinsi Kepri