Wisma Nadin Sudah Dibuka di Tanjung Uban

Wisma Nadin Sudah Dibuka di Tanjung Uban

KEPRIBETTER.COM, Bintan – Wisma Nadin yang berada di jalan Permaisuri Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, sudah mulai beroperasi, Sabtu (13/2/2021).

Wisma milik seorang Wanita bernama Kardina ini, sebelumnya Ruko dua lantai, terkait pandemi Covid -19, Kardina berinisiasi terus berjuang, tanpa batas, walaupun situasi dan kondisi yang sulit kerena dampak Covid -19, namun Kardina yang kerap disapa Nadin ini, terus menjalankan usahanya. 

Kardina adalah wanita yang tangguh tanpa ada kata menyerah, “Sesulit apapun keadaan kita, kita harus optimis,” kata dia.

“Adapun wisma Nadin yang memiliki 6 kamar ini, dengan biaya ekonomis Rp.150.000 permalamnya, bagi siapa yang ingin menginap, dengan sarana yang lumayan, Fasilitas Ruanggan ber-AC, TV, tempat tidur single bed,” ujar Kardina.

Kardina juga memiliki beberapa usaha, dia boleh dikatakan wanita Karir, yang tak terlepas dari usaha – usaha yang ditekuninya.

Kardina menjadi wanita Inspirasi dan motivasi bagi wanita lain, karena kepiawaiannya dalam mengelola suatu usaha atau bisnisnya.

Bukan itu saja, Kardina juga salah satu Srikandi Laskar Merah Putih (LMP), yang mana Kardina Alias Nadin, ini juga melakukan kegiatan sosial dengan organisasinya, dengan melakukan kegiatan rutinitas membagikan makanan setiap hari Jum’ at, guna berbagi rezeki kepada sesama, ujarnya.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri