Ini Harapan Chaidir Syam saat Temui Relawan Hati Kita di Taman Nasional Biseang Labboro

Ini Harapan Chaidir Syam saat Temui Relawan Hati Kita di Taman Nasional Biseang Labboro

KEPRIBETTER.COM, Maros – Gabungan komunitas selenggarakan syukuran atas kemenangan HATI KITA KEREN ditaman wisata ditaman nasional BABUL biseang labboro BISLAB dusun pattuanuang desa samanggi kecamatan Simbang kabupaten Maros Minggu, (21/2/2021).

Komunitas yang mengatasnamakan relawan HATI KITA begitu antusias selenggarakan acara syukuran atas perjuangan yang diraih telah memenangkan chadir Syam dan hj suhartina Bohari sebagai bupati Maros dan wakil bupati Maros periode 2021/2026.

Kegiatan syukuran ini dihadiri lansung bupati keren yang terpilih sebagai bupati Maros saat ini.

Chaidir Syam mengapresiasi seluruh tim yang hadir agar selalu kompak dan solid , ” dengan kekompakan kita semua kita telah meraih kemenangan pada perhelatan pilkada Maros yang di selenggarakan sepekan lalu sekalipun kita di hujat , namun kesabaran dan keseriusan para tim memenangkan HATI KITA KEREN kita mampu lewati bersama sehingga kita menjadi pemenang pada perhelatan tersebut.

Chaidir Syam mengajak ia mengatakan pada sambutannya, kemenangan kita ini adalah merupakan langkah awal perjuangan kita ,olehnya itu
“Marilah kita bersama sama mengawal kabupaten Maros biar Semakin keren.

Chaidir Syam Temui Komunitas Relawan Hati Kita Keren di Taman Nasional Biseang Labboro

Chaidir syam juga tak lupa mengucapkan, ucapan terimah kasih kepada pihak taman nasional Bantimurung bulu saraung BABUL yang telah memberi ruang lokasi menyelenggarakan kegiatan syukuran tim HATI KITA KEREN.

Selain itu Irfan Ramli Ketua plaza keren mengatakan, ” kami telah tergabung dari beberapa komunitas tim relawan HATI KITA KEREN selenggarakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami karena perjuangan kami dapat memenangkan HATI KITA KEREN di kanca pilkada yang diselenggarakan tahun lalu pada 2020.

“Saat ini terwujudlah rasa syukur kami dengan menyelenggarakan syukuran ini acara syukuran ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama tim dan relawan HATI KITA KEREN.

Irfan ramli juga menjelaskan terselenggaranya kegiatan syukran ini antusias dan kerja sama beberapa tim yang tergabung yaitu, Plaza keren, rhawa shirink community, Dani community, ikatan pemuda Bontoa, Cenrana keren, mangempang keren. Balank balank keren.

” Kami berharap yang tergabung komunitas pemenangan HATI KTA KEREN berharap semoga bupati keren yang terpilih menjadi bupati Maros semoga amanah menjalankan pemerintahan di kabupaten Maros yang sama kita cintai ini , agar kabupaten Maros semakin keren,” tutupnya.

Penulis = NFJ (Sulsel)

Pemerintah Provinsi Kepri