Heboh, Ditemukan Seseorang Tergeletak Kaku di Warung Tempat Penatapan Desa Doulu

Heboh, Ditemukan Seseorang Tergeletak Kaku di Warung Tempat Penatapan Desa Doulu

KEPRIBETTER.COM, Karo – Warga diseputaran wisata penatapan gempar atas ditemukannya mayat, tepatnya di warung sebuah kamar yang sudah tidak ditempati lagi, desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Selasa (02/03/2021) Pukul 10:30 WIB.

Hal ini di sampaikan Kapolsekta Berastagi Kompol Lindung Marpaung didampingi Wakapolsekta Berastagi AKP Jokner Malau dan Kanit Reskrim Polsekta Berastagi IPDA H.F Marpaung, Kanit Intelkam Trada Tarigan beserta Tim Personil Polsekta Berastagi.

Kapolsekta Berastagi Kompol Lindung Marpaung menyebutkan, bahwa korban yang panggilannya bernama Ros Br Simanjuntak (60) terbaring kaku disebuah kamar, adapun ciri-ciri korban “wajah persegi, rambut lurus, perawakan sedang, tinggi 160 cm, di lengan tangan sebelah kiri ada tato bergambar setir nakhoda kapal dan di lengan tangan sebelah kanan ada gambar love yang bertuliskan anti cinta.

Lanjutnya, informasi ini diterima dari pengaduan masyarakat penatapan desa Doulu, “bahwa ada salah satu warganya meninggal dunia di dalam sebuah kamar warung penatapan yang sudah tidak terpakai lagi.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata Mesra Sinurat, saa ke toilet yang berada di bawah warung tersebut terlihat olehnya pintu kamar tempat korban biasa tidur sudah terbuka, sehingga Dianyapun melihat kedalam serta menemukan korban berada di atas kasur tergeletak kaku.

“Saksi memanggil rekannya bernama Juliana Br Harahap untuk melihat keadaan korban dan memastikan korban sudah tidak bernyawa, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ustad Masjid yang berada di desa Doulu, saat ditelusuri tidak ada tanda kekerasan ataupun luka penganiayaan pada tubuh korban.

Penulis: Ranto Pardede

Pemerintah Provinsi Kepri