Perempuan Tak Dikenal Serang Mabes Polri, Ditembak Petugas!

Perempuan Tak Dikenal Serang Mabes Polri, Ditembak Petugas!

KEPRIBETTER.COM, Jakarta – Seorang terduga teroris menyerang Mabes Polri dan ditembak mati di lokasi. Kondisi di Mabes Polri kini dipastikan sudah aman dan polisi menggelar olah TKP.

Orang tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Petugas tampak berada di lokasi.

Area kini disterilisasi. Saat dimintai konfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan.

“Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dilansir detikcom, Rabu (31/3/2021).

Terduga teroris itu adalah seorang perempuan yang membawa pistol. Perempuan berjilbab itu mendadak menodong polisi. Dia akhirnya dilumpuhkan polisi dan tewas.

Perempuan yang menyerang Mabes Polri tersebut tampak mengenakan baju hitam. Dia juga mengenakan jilbab berwarna biru.

Dalam foto yang beredar, perempuan itu tampak berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu tampak membawa sebuah map warna kuning.

Seorang polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan sebuah gedung di dekat gerbang. Petugas itu kemudian berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Perempuan tersebut pun mulanya tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun dia kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu pun kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

Sumber: Detik

Pemerintah Provinsi Kepri