Gabungan Skala Besar Polri-TNI Tanah Karo Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Gabungan Skala Besar Polri-TNI Tanah Karo Antisipasi Gangguan Kamtibmas

KEPRIBETTER.COM, Karo – Antisipasi gangguan Kamtibmas dalam rangka kamis putih Kepolisian Resort Tanah Karo gelar patroli gabungan TNI-Polri (01/04/2021) di halaman Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Kegiatan ini dilaksanakan guna bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Tanah Karo terutama pada kegiatan ibadah Kamis putih atau perjamuan malam terakhir bagi umat Kristen serta kegiatan masyarakat lainnya.

Dalam siaran persnya Kapolres Tanah Karo AKBP. Yustinus Setyo SH.SIK, melalui Kabag Humas Polres Tanah Karo mengatakan kegiatan yang dilakukan untuk menjamin keamanan bagi masyarakat dan umat Kristen yang akan mengadakan kegiatan keagamaan.

“Patroli konvoi yang akan dilaksanakan TNI-Polri diantaranya ke tempat keramaian dan jalur Berastagi-Kabanjahe, gereja gereja yang akan melaksanakan ibadah dengan menggunakan roda empat milik Polres Tanah Karo sebanyak lima unit, empat unit milik Polres Karo dan satu unit milik Kodim 0205/TK juga menggunakan roda dua milik Polres Tanah Karo dan jajaran Kodim 0205/TK,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron T.T.Siahaan SH, Kabag Ops Tanah Karo Kompol Dearna Munte, Kadar Sabhara AKP.Enda Tarigan,Kasat Narkoba AKP.DBL Tobing,SH, Kasat Binmas AKP. Budiyantaserta seluruh jajaran Polres Tanah Karo dan Personil Kodim 0205/TK.

Penulis : Hendri Karo Karo.

Pemerintah Provinsi Kepri