Vaksinator Puskesmas Mandai Lakukan Vaksinasi Pertama di LPKA Kelas II Maros

Vaksinator Puskesmas Mandai Lakukan Vaksinasi Pertama di LPKA Kelas II Maros

KEPRIBETTER.COM, Maros – Vaksinasi pertama di lembaga pembinaan khusus anak kelas II Maros oleh Vaksinator dari puskesmas kecamatan mandai kabupaten maros pada selasa (06/04/2021).

Vaksinator puskesmas kecamatan mandai menggelar pelaksanaan vaksinasi di lembaga pembinaan khusus anak (LPKA) kelas II maros kepada seluruh aparatur sipil negara yang bekerja LPKA kelas ll kabupaten maros.

Suluruh pegawai LPKA kelas ll maros di screning sebagai syarat sebelum mulai melaksanakan vaksinasi. Ada beberapa pegawai yang belum dibolehkan untuk ikut vaksinasi seperti adanya riwatat penyakit serta yang pernah terpapar covid-19 dan belum melewati masa 3 bulan.

Tubagus Chaidir selaku kepala lembaga pembinaan khusus anak (LPKA) kelas ll maros mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pegawai yang diperbolehkan mengikuti vaksinasi tahap pertama ini.

“Saya bersyukur karena saya adalah salah satu pegawai LPKA kelas ll maros yang diizinkan atau diperbolehkan ikut vaksinasi tahap pertama ini  oleh vaksinator puskesmas kecamatan mandai,”Ujarnya.

Tubagus juga menyampaikan karena telah mengikuti program vaksinasi ini, dan dirinya juga mengucapkan terima kasih  kepada tim vaksinator puskesmas kecamatab mandai.

“Saya sudah sangat legah karena sudah divaksin dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim vaksinator puskesmas kecamatan mandai atas pemberian vaksin kepada pegawai LPKA kelas ll Maros,”Jelasnya.

Rencananya, tim vaksinator dari puskesmas kecamatan mandai akan kembali melaksanakan vaksinasi yang kedua sebulan kedepan di LPKA Kabupaten Maros.

Penulis : NFJ Sulsel

Pemerintah Provinsi Kepri