Andi Muhammad Hasan Resmi Ditetapkan Menjadi Ketua Pada Koferensi Anak Cabang Ke 1 Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Turikale

Andi Muhammad Hasan Resmi Ditetapkan Menjadi Ketua Pada Koferensi Anak Cabang Ke 1 Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Turikale

KEPRIBETTER.COM, Maros – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke I Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Turikale telah selesai dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Turikale, Jum’at, 9 April 2021.

Gelaran Konferancab Ke I GP Ansor Kec. Turikale ini mengangkat tema, GP Ansor : “Bela Agama Bangsa Negeri”, yang dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Maros, Abrar Rahman.

Konferancab Ke I GP Ansor Kecamatan Turikale telah menetapkan Sahabat Andi Muhammad Hasan sebagai Ketua PAC GP Ansor Turikale.

Dengan ini kita tetapkan Sahabat Andi Muhammad Hasan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Turikale masa khidmat 2021-2023, kata Haidir selaku pimpinan sidang Konferancab Ke I GP Ansor Kecamatan Turikale.

Ketua terpilih GP Ansor Kecamatan Turikale, Sahabat Andi Muhammad Hasan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kader-kader GP Ansor Turikale yang telah bersepakat memilihnya sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Turikale.

Saya mengharapkan kesediaan sahabat-sahabat untuk membantu didalam kepengurusan PAC GP Ansor Turikale periode ini, saya tentu tidak bisa berbuat optimal jika tidak dibantu oleh sahabat- sahabat, harapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Kabupaten Maros, Abrar Rahman mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih di Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke GP Ansor Kecamatan Turikale.

Selamat berkhidmat Sahabat Andi Muhammad Hasan sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Turikale masa khidmat 2021-2023, kata Abrar.

Tugas utama kita sebagai Kader Ansor cuma dua, yaitu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjaga Ulama NU, tegas Abrar.

Tugas berat namun mulia ini menjadi tanggung jawab kita semua sebagai kader Ansor di seluruh Nusantara, inilah jihad Ansor dewasa ini, tandasnya.

Abrar melanjutkan, Indonesia ini merdeka salah satunya karena jasa perjuangan Ulama, karena itu wajib hukumnya bagi kader Ansor ikut menjaga Republik Indonesia tercinta ini agar tetap utuh dan bersatu dalam bingkai NKRI.

Penulis : NFJ Sulsel

Pemerintah Provinsi Kepri