Pengurus Cabang Maros Rayakan Harlah PMII ke 61 Dirangkaikan Dengan Diskusi Panel Dalam Refleksi Harlah PMII

Pengurus Cabang Maros Rayakan Harlah PMII ke 61 Dirangkaikan Dengan Diskusi Panel Dalam Refleksi Harlah PMII

KEPRIBETTER.COM, Maros – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Kabupaten Maros memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke-61 di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PPTQ) Assa’adah, Kabupaten Maros, Sabtu (17 April 2021).

Kegiatan Hari Lahir (Harlah) Ke-61 PMII yang dirayakan oleh PC PMII Maros dirangkaikan dengan kegiatan pelatihan media pergerakan.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros, Sahabat Agus Salim dalam sambutannya menekankan bahwa momentum perayaan Harlah PMII ke 61 yang dirayakan pada setiap tanggal 17 April tiap tahunnya, mengangkat tema “PMII Terdepan Dalam Kemajuan”.

“Saya tekankan bahwa dalam momentum perayaan hari lahir lembaga tercinta PMIJ ke 61 yang kita rayakan bersama disetiap tanggal 17 April setiap tahunnya dengan teman PMII Terdepan Dalam Kemajuan maka dari itu kita sebagai kader harus terus bergerak apalagi di era seperti hari ini,”Jelasnya.

Agus menambahkan bahwa PMII Maros dituntut untuk dinamis agar terus bergerak dalam menjawab tantangan zaman.

“PMII Maros dituntut untuk dinamis apalagi di era sekarang, kita harus terus bergerak untuk menjawab tantangan zaman seperti sekarang ini,”Ujarnya Agus dalam pidatonya.
Kemajuan teknologi dewasa ini harus kita hadapi dengan menyiapkan sumber daya manusia kader PMII Maros yang siap menjawab tantangan zaman, jelasnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan diskusi panel dalam refleksi Harlah PMII ke 61 dengan pemateri sebagai berikut ; Ketua IKA PMII Maros, Drs. H. Alimuddin, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman, Komisioner Bawaslu Maros, Muh. Gazali Hadis.

Kegiatan Harlah PMII ke 61 oleh PC PMII Maros juga dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros, H. Muhammad Tonang.

Penulis : Nur Fajriansyah

Pemerintah Provinsi Kepri