Kunker Brigjen Pol Herri Dahana Disambut Baik Oleh Pengurus Balla Ewako Desa Sudirman Kecamatan Tanralili

Kunker Brigjen Pol Herri Dahana Disambut Baik Oleh Pengurus Balla Ewako Desa Sudirman Kecamatan Tanralili

KEPRIBETTER.COM, Maros – Brigjen Pol Herri Dahana dan rombongan Lakukan kunjungan kerja di wilayah hukum polda sulawesi selatan dan salah satunya di wilayah hukum polres maros pada Rabu (21/04/2021).

Kunjungan kerja dari Mabes Polri yang mengutus Brigjen Pol Herri Dahana di sulawesi selatan ini disambut baik oleh pengurus posko Balla Ewako Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Brigjen Pol Herri Dahana bersama rombongan sampai di Balla Ewako Desa Sudirman yang disambut langsung oleh petugas posko Balla Ewako Desa Sudirman Kasat Binmas Polres Maros, Kanit Binmas Polsek Tanralili, dan Bhabinkantibmas Desa Sudirman.

Saat sampai di Desa Sudirman Brigjen Herri Dahana langsung menuju Balla Ewako Desa Sudirman.

Brigjen Pol Herri Dahana Mengatakan bahwa Balla Ewako Desa Sudirman ini sudah sangat bagus, bersih dan fasilitasnya sudah sangat baik.

“Iya Balla Ewako Desa Sudirman ini sudah sangat bagus apalagi fasilitasnya sudah sangat memadai,” Ujar Brigjen Pol Herri Dahana.

Salah satu pengurus posko Balla Ewako Desa Sudirman Nurmasyah mengatakan bahwa ia sangat menyambut baik kunjungan kerja dari Mabes Polri dan sebuah kebanggan karena dikunjungi langsung oleh Brigjen Pol Herri Dahana yang diutus oleh Mabes Polri untuk mengecek dan memeriksa fungsi dan fasilitas Balla Ewako.

“Kami sangat menyambut baik dan sekaligus sangat bangga karena Balla Ewako Desa Sudirman dikunjungi langsung oleh Brigjen Pol Herri Dahana yang diutus langsung oleh Mabes Polri,”Jelas Nurmansyah.

Saat di konfirmasi melalui via Whatsapp Lenni Marlina, S,E Kepala Desa Sudirman mengatakan bahwa betul balla ewako desanya sudah di kunjungi utusan Mabes Polri yang bertujuan mengecek Balla Ewako dalam kunjungan kerja Brigjen Pol Herri Dahana bersama rombangan.

“Alhamdulillah kami di desa sudirman sudah di kunjungi oleh Brigjen Pol Herri Dahana, dan ini sebuah kebanggaan bagi kami di desa sudirman, dan kami di desa sudirman selalu mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat makanya itu saya selalu mengatakan bahwa semua fasilitas harus lengkap dan terjamin karena Balla Ewako ini adalah fasilitas untuk warga saya,”Jelas Lenni kepada media.

Lenni Juga mengucapkan terima kasih dan rasa hormatnya kepada Brigjen Pol Herri Dahana karena telah berkunjunga ke Balla Ewako Desa Sudirman siang tadi.

“Mewakili Pemerintah Desa Sudirman dan masyarakat desa sudirman saya mengucapkan terima kasih dan salam hormat untuk Brigjen Pol Herri Dahana yang telah berkunjung ke Desa kami dan melihat langsung Fasilitas di desa kami terkhusus fasilitan di Balla Ewako Desa Sudirman,”Tutupnya.

Penulis : Nur Fajriansyah

Pemerintah Provinsi Kepri