Seluruh Lanal di Karimun Mengadakan Doa Bersama

Seluruh Lanal di Karimun Mengadakan Doa Bersama

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Kapal selam KRI Nanggala – 402  insiden di sekitar perairan Bali, Rabu, 22 April 2021 dinihari.

Bukan hanya prajurit TNI Angkatan Laut, namun seluruh bangsa indonesia berluk dengan kejadian itu. Semua mendoakan keselamatan kapal dan seluruh kru yang ada di dalamnya.

Seperti yang dilakukan prajurit Lanal Tanjungbalai Karimun (TBK) dengan menggelar doa bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru.

Kegiatan Doa bersama dipimpin Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lanal TBK.

Doa bersama setiap waktu sholat Dhuha dilanjutkan doa bersama di Musholla Al Fatih, Komplek TNI AL RE Martadinata, Perumahan Lanal TBK di Bukit Senang Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi menyampaikan, kegiatan doa bersama adalah perintah dari pimpinan untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru yang ada di dalamnya.

“Saya tadi sudah menghubungi Kakanmenag Kabupaten Karimun, agar di setiap sholat  di seluruh masjid yang ada di Kabupaten Karimun turut mendokan keselamatan KRI Nanggala  402 beserta seluruh kru yang ada didalamnya,” ujar Maswedi.

Mereka mengimbau, setiap habis sholat fardhu 5 waktu di Musholla Al Fatih, agar mendoakan untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru yang ada di dalamnya.

“Semoga Tim SAR yang sedang melakukan pencarian di lokasi kejadian, dapat segera menemukan KRI Nanggala – 402. Aamiin…”pungkas Maswedi.

Penulis (N LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri