Dua Orang Korban Satu Orang Selamat Akibat Kecelakaan di Stadion Karimun

Dua Orang Korban Satu Orang Selamat Akibat Kecelakaan di Stadion Karimun

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Satu keluarga mengendarai sepeda motor ditabrak  Truk bermuatan minuman kaleng, yang terjadi di Jalan Penerbangan Sei Batai Kecamatan Tebing, Rabu sore (28/4) sekira pukul 15.00 WIB.

Akibatnya, korban yang terdiri dari seorang ibu bernama Surina (28) tewas ditempat. Lalu seorang ayah bernama Yakub (39) dikabarkan kritis dan tak sadarkan diri saat dilarikan kerumah sakit bhakti timah (RSBT).

Kemudian pada malam harinya pria yang merupakan warga Baran II Kecamatan Meral tersebut pun menghembuskan nafas terakhir. Sedangkan sang anak yang masih berusia 9 tahun luka parah dan ditangani medis.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto menjelaskan, kecelakaan lalulintas maut itu bermula ketika satu truk bermuatan kaleng kosong minuman ringan, melintas melawan arah atau menggunakan jalur pengendara lainnya, sementara jalur lawan arah yang digunakan supir truk itu melintas pengendara sepedamotor pada jalan yang benar, yang ditunggangi oleh satu keluarga terdiri dari seorang ayah, ibu dan seorang anak.

Lokasi kecelakaannya di jembatan dekat dari perumahan PT Saipem sekitar Studion Badang Perkasa.

Korban mengendarai sepedamotor Yamaha Mio dengan nomor polisi BP 4416 KK, sejurus kemudian dia langsung ditabrak, sang ibu bernama Surina meninggal dunia ditempat kejadian,” ungkap Eko.

Dua korban luka parah lainnya dilarikan kerumah sakit timah, kondisi sang ayah patah tulang lengan kiri dan cedera bagian belakang kepala.

Informasi dihimpun, jenazah Surina dibawa pulang menuju Kecamatan Belat dan langsung dikebumikan pada malam hari itu juga.

Sedangkan Yakub juga di impormasikan meninggal dunia pada Rabu malam itu juga (28/4). Sementara nyawa sang anaknya dinyatakan selamat,” ucap Eko.

Penulis (N LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri