Terbentuknya “KARO SIAGA 112” Oleh Pemkab Karo

Terbentuknya “KARO SIAGA 112” Oleh Pemkab Karo

KEPRIBETTER.COM, Karo – Berkembangnya zaman yang dihadapi, Pemkab karo membentuk”Karo Siaga112″ yang berfungsi untuk kepentingan daerah kabupaten karo.

Dengan ada nya caal senter”KARO SIAGA 112″ Masyarakat Tanah Karo tidak perlu was-was. Karna apa pun Keluhannya darurat langsung ditanggapi.
Penyaluran “Karo Siaga 112” No tunggal. Petugas yang di tugas kan siap melayani dan memberikan layanan yang maksimal, Dan yang lebih cakap lagi layanan ini tidak di kena kan biyaya beban pulsa.

Terbentuk nya layanan Caal Senter”KARO SIAGA 112″ Ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Karo Cory S Sebayang. Kegiatan ini di laksanakan di jambur pemkab Karo.

Bupati Karo mengucap kan Terima kasih kapada Kementrian Kominfo yang telah mendukung terbentuk nya “KARO SIAGA 112”.

Kegiatan yg di lakukan di jambur pemkab karo tetap menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat, Mengukir suhu, memakai masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kordinator Infrastruktur Keperluan Khusus Kementrian Kominfo Ir. Harapan Takaryawan Simanjuntak, MT, Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan, Dandim 0205/Tk Letkol KAV Eko Yuli Hadiyanto, Unsur Forkopimda,Wakil Derektur PT. Jasmita Telekomindo Welly Kosasih, para kepala perangkap daerah dan intansi lain nya.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri