Komandan Lanud Silas Papare, Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin

Komandan Lanud Silas Papare, Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin

KEPRIBETTER.COM – Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi meninjau pelaksanaan Serbuan Covid-19 yang hari ini dilaksanakan di halaman Masjid Abaabiil Lanud Silas Papare, Rabu (30/6/2020).

Danlanud SPR dalam kesempatan tersebut menyampaikan, hari ini serbuan vaksinasi Covid-19 fokus kepada para pekerja pembangunan fasilitas Lanud dan proyek Talud Sungai Kemiri yang melewati area Lanud Silas Papare.

“Selain ditujukan kepada pekerja proyek, kami juga memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat di sekitar Lanud yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19,” terang Marsma Budhi.

Lebih lanjut, Danlanud SPR menambahkan, himbauan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut melaksanakan vaksinasi Covid-19 karena sudah terbukti aman dan bermanfaat untuk meminimalisir dampak dari Covid-19.

“Saya berharap, hadirin sekalian yang saat ini melaksanakan vaksin dapat menjadi agen perubahan, dengan menceritakan pengalaman tentang vaksinasi, dan mengajak kepada keluarga, kerabat dan rekan-rekannya untuk dapat melaksanakan vaksinasi Covid -19,” terang Danlanud.

Danlanud mengajak kepada hadirin yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk memiliki kemauan dan semangat yang sama, yaitu lepas dari pandemi Covid-19, salah satu upaya yang dapat dilaksanakan yaitu dengan pelaksanaan vaksinasi.

Pemerintah Provinsi Kepri