Lanud Hang Nadim Kembali Gelar Serbuan Vaksin di UIB Batam

Lanud Hang Nadim Kembali Gelar Serbuan Vaksin di UIB Batam

KEPRIBETTER.COM, Batam – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan program pemerintah berupa serbuan vaksin di Universitas Internasional Batam (UIB) bekerja sama dengan Dinkes Kota Batam melalui Puskesmas Sekupang, Sabtu (24/07/2021).

Dalam serbuan kali ini, Lanud Hang Nadim menurunkan dua orang vaksinator dan beberapa prajurit sebagai unsur pengamanan terhadap kelancaran kegiatan tersebut.

“Kami akan selalu mendukung program serbuan vaksin dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Batam,” kata Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan.

Sementara, Penanggungjawab Pelaksanaan Vaksin, dr Hilda mengucapkan terima kasih kepada Lanud Hang Nadim atas peran aktif dalam pelaksanaan vaksinasi di UIB

“Terima kasih kepada TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Hang Nadim yang telah berperan aktif mendukung dan membantu pelaksanaan vaksin melalui tenaga vaksinator maupun pengamanan sehingga pelaksanaan vaksin kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Zulkarnaen, salah seorang peseta vaksin mengatakan, sangat merasa terbantu dengan adanya vaksinasi yang digelar oleh Lanud Hang Nadim dan Dinkes Batam.

“Syukur alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan adanya serbuan vaksin ini. Semoga pandemi ini dapat segera berakhir,” sebutnya.

Pada kegiatan kali ini, tercatat sebanyak 2500 peserta yang mengikuti vaksinasi di wilayah Baloi, Kota Batam.

Pemerintah Provinsi Kepri