Wadanlantamal IV Tanjungpinang Terima Kunker Tim Setjen Wantanas RI

Wadanlantamal IV Tanjungpinang Terima Kunker Tim Setjen Wantanas RI

KEPRIBETTER.COM, Tanjungpinang – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, menerima kunjungan kerja dari Tim Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI (Setjen Wantanas RI)  di ruang VIP Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu pagi (25/8/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat yang berbeda mengatakan “Kunjungan Kerja dari pada Tim Setjen Wantanas selain bersilahturahmi dengan satuan TNI yang ada di Kepulauan Riau juga Pengkajian Dearah Batam dan Tanjungpinang untuk mendapatkan informasi aktual  terkait Ketahanan Nasional,” ujarnya.

Kadispen Lantamaml IV juga mengatakan “Informasi aktual Ketahanan Pangan tersebut meliputi idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahahanan keamanan atau disingkat (ipoleksosbudhankam),” sebutnya.

Kadispen juga menambahkan “Tim Setjen Wantanas selanjutnya  menerima paparan dari Asintel Danlantamal IV Letkol Laut (P) Syaiful Alam di Gedung Serba Guna Yos Sudarso yang mengusung tema “PenangananTerintergrasi terhadap Pekerja Migra Indonesia (PMI) Ilegal di Provinsi Kepri dalam rangka menjaga Kondusivitas Kemanan Nasional”,” jelasnya

“Selain ke Mako Lantamal IV, Tim Setjen Wantanas juga akan mengunjungi kantor BP2MI Tanjungpinang, Kogawilhan I, Kantor Gubenernur Provinsi Kepri, Korem 033/WP, Kejaksaan Tinggi Kepri, dan Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah),” pungkasnya.

Pemerintah Provinsi Kepri