Serah Terima Jabatan Beberapa Perwira di Polres Kediri Kota

Serah Terima Jabatan   Beberapa Perwira di Polres Kediri Kota

KEPRIBETTER.COM, Kediri – Polres Kediri Kota menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Mojo dan pengukuhan Kabaglog, Jumat (3/9). Setelah adanya Surat Telegram dari Polda Jawa Timur, beberapa perwira di Polres Kediri Kota berpindah tugas dan ditempati perwira baru.

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan diantaranya AKP Arpan, S.I.K., M.H., M.Si., bertugas sebagai Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Kristin Kusuma S.E., M.M. Menjabat sebagai Waka Polsek Mojoroto dan AKP Priyono S.H, menjabat sebagai Kasubbagstrajemen  dan RB Bagren Polres Kediri Kota.

Upacara Sertijab Mapolres Kediri Kota
Upacara Sertijab Mapolres Kediri Kota

Sementara pejabat yang baru dilantik diantaranya AKP Pandri Pratama Putra Simbolon, S.I.K., M.H. selaku Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Ponco selaku Kasatbinmas Polres Kediri Kota dan Iptu Pantjoro Judo, S.H. selaku Kapolsek Mojo Polres Kediri Kota.

Selaku Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota. Kapolres Kediri Kota juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menghimbau kepada perwira baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

“Perwira baru agar segera melakukan penyesuaian. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19. Mari kita bekerja bersama saling bahu membahu untuk menanggulangi serta menekan angka penyebaran wabah Covid-19,” tegas AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

Reporter : Solihudin Yunus

Pemerintah Provinsi Kepri