Vaksinasi yang Digelar Lantamal IV Jadi Rebutan Para Pelajar

Vaksinasi yang Digelar Lantamal IV Jadi Rebutan Para Pelajar

KEPRIBETTER.COM, Tanjungpinang – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang, Dinas KKP Tanjungpinang dan Lanud RHF, kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim yang berlangsung di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Senin pagi (20/9/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Maritim bertajuk Indonesia Maju Indonesia Tumbuh diselenggarakan selama tiga hari dengan memberikan pelayanan vaksin Sinovac dan AstraZeneca khusus dosis dua, namun apabila masyarakat ingin divaksin dosis satu akan dilayani dengan baik.

Dari hasil pantauan dilokasi anak pelajar usia 12-17 tahun banyak meramaikan kegiatan vaksin kali ini di Poltekes, hal tersebut benar bahwa betapa pentingnya vaksin dan anak-anak usia tersebut semakin memahami untuk divaksin.

Wakil Komandan Lantamal IV (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M dalam keterangan persnya mengatakan “Pada hari ini kita kembali laksanakan Serbuan Vaksin Maritim dosis dua karena bulan yang lalu kita telah meyelenggarakan vaksin dosis satu,” ujarnya.

Wadanlantamal IV menghimbau “Kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang mari segera yang belum melaksanakan vaksin dosis dua segera datang ke Poltekes Tanjungpinang, hari ini kita menargetkan 664 orang, semoga dapat sesuai target,” tuturnya.

Wadanlantamal IV juga menambahkan “Serbuan Vaksinasi Maritim merupakan perintah langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna membantu Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, untuk hari ini yang tervaksin sebanyak 345 orang,” ungkapnya.

“Serbuan Vaksinasi Maritim harus kita  galakan, agar seluruh lapisan masyarakat dapat tervaksin sehingga lambat laut pandemi covid-19 menjadi andemi dinegara kita,” pungkas Wadanlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Direktur Poltekes dan Perwakilan KKP Kota Tanjungpinang.

Pemerintah Provinsi Kepri