Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Tanjung Talok

Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Tanjung Talok

KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Satuan Polair Polres Bintan sigap turun langsung ke Tempat Kejadian setelah mengetahui  adanya informasi  penemuan sesosok mayat di perairan laut Tanjung talok, mayat yang diketahui berjenis kelamin Laki – Laki, pakai jeket abu abu tulisan Adidas pakai celana kain warna hitam mengapung ditemukan nelayan di perairan Tanjung talok, Kecamatan Sri Kuala Lobam” Selasa 28/10/2021, sekira pukul 11.15 wib.

Menurut informasi yang dihimpun  jalurnews.com, saat mayat ditemukan dalam posisi terapung di perairan Tanjung tolak,” mayat tersebut telah di evakuasi ke rumah sakit Daerah Engkau Haji Daut.

” Ciri- cirinya mayat tersebut Laki Laki Memakai jeket kain warna abu abu tulisan Adidas, celana kain Warna Hitam.

Kasat Polair AKP Suardi saat dikonfirmasi mengatakan setelah di evakuasi  ke rumah sakit mayat tersebut, kordinasi dengan Satpolair jajaran bahwa Sabtu pada pukul 22.00 wib. adanya informasi nelayan di tabrak di perairan Nongsa.

Setelah mengetahui ciri ciri bahwa mayat tersebut mayat nelayan yang di tabrak malam Sabtu lalu di perairan Nongsa, pihak keluarga korban bersama satuan polair Batam dalam perjalanan menjumput mayat tersebut,” terang Kasat Polair melalui sambungan telepon seluler.

(Redaksi)

Pemerintah Provinsi Kepri