Ketua DPN Pemuda Adat Papua Vaksin ke RS Angkatan Laut Dr Soedibjo Saradi

Ketua DPN Pemuda Adat Papua Vaksin ke RS Angkatan Laut Dr Soedibjo Saradi

KEPRIBETTER.COM, PAPUA – Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Pemuda Adat Papua John Cristian Arebo, SH, MH, mendatangi Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Soedibjo Sardadi Lantamal X untuk melaksanakan vaksin ke dua. Demi melengkapi persyaratan perjalanan ke Jakarta, beliau datang sendiri ke rsal guna di vaksin karena sudah merasa nyaman dengan personel lantamal X yang sering bergiat bersama ormas DPN Pemuda Adat Papua, katanya disaat ditanya personel dispen lantamal X. (29/09/21)

Rumah Sakit Angkatan laut dr. Soedibjo Sardadi dan BP. Amphibi yang merupakan fasilitas kesehatan milik TNI AL setiap harinya membuka layanan Vaksin untuk masyarakat umum setiap hari Kerja Mulai jam 08.00 WIT sampai selesai. Kegiatan ini sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, agar Satgas Serbuan Vaksin Maritim TNI AL melaksanakan vaksinasi setiap hari di seluruh fasilitas kesehatan TNI AL.

Terhitung sampai ini hari, data yang didapat dari satgas covid kota Jayapura, hamper 66 % dari 70% yang ditargetkan masyarakat kota Jayapura sudah tervaksin, guna mensukseskan kegiatan PON XX 2021 di Jayapura.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama seluruh komponen baik dari TNI/POLRI, Pemkot Jayapura, dan ormas serta seluruh lapisan masyarakat.

Pemerintah Provinsi Kepri