Balap Liar di Area Simpang Lima Gumul Dibubarkan Personil Polsek Ngasem

Balap Liar di Area Simpang Lima Gumul Dibubarkan Personil Polsek Ngasem

KEPRIBETTER.COM, Kabupaten Kediri – Personil Polsek Ngasem Polres Kediri, Jawa Timur, membubarkan aksi trek – trekan sepeda motor yang dilakukan para remaja di sekitar area Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Kamis ( 30/09/2021) malam.

Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso mengatakan, trek – trekan sepeda motor yang dilakukan para remaja tersebut sangat membahayakan keselamatan pengendara lain dan juga dirinya.

“Saat kita melakukan pembubaran aksi remaja yang melakukan trek – trekan di ruas jalan Simpang Lima Gumul para remaja itu melarikan diri. Dan kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi balap liar,” kata Iptu Hidayat Saroso saat dikonfirmasi, Kamis (30/09) malam.

Orang nomer satu di jajaran Polsek Ngasem yang responsif terhadap tiap aduan masyarakat ini berharap agar tidak melakukan hal – hal yang bisa membahayakan keselamatan dirinya dan keselamatan orang lain.

Pihaknya juga mengaku bahwa personil Polsek Ngasem tiap waktu selalu melakukan patroli hunting dan mobiling di wilayah area Simpang Lima Gumul untuk mengantisipasi terjadinya aksi trek – trekan maupun balap liar, selain itu untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ngasem.

Reporter : Nur Afiffah

Pemerintah Provinsi Kepri