Kapolres Tanah Karo Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negri”

Kapolres Tanah Karo Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negri”

KEPRIBETTER.COM, Karo – Sepertinya tidak ada kalender merah bagi Kapolres Tanah Karo, AKBP. Yustinus Setyo, walaupun dihari libur beliau tetap melaksanakan peninjauan vaksinasi massal dalam rangka 31 tahun gelar Akabri 90 mengabdi pada Negeri di Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Minggu (24/10/2021).

Tepat pukul 09.00 WIB, Kapolres dengan didampingi Kabag Ops Kompol. D. Munthe, SH, tiba di Desa Batu Karang guna meninjau langsung pelaksanaan  Vaksinasi Massal, dalam rangKa 31 Tahun gelar Akabri 90 Mengabdi untuk  Negeri di Jambur Lau Buah dan Jambur Kesain Mbelang Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Payung AKP J. Bangun, Personil Polsek Payung, dan Tim Vaksinator dari Urkes Polres Tanah Karo, Kodim 0205 / TK serta  Dinas Kesehatan Karo.

Kegiatan  Vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib dengan sasaran vaksinasi 1000 Dosis buat warga Masyarakat Desa Batu Karang.

Ditengah kegiatan Kapolres mengatakan, untuk hari ini 1000 dosis kita sediahkan bagi warga Batu Karang, kita terus menggempur dan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Karo, kita berharap semua warga Tanah Karo dapat tervaksin secepatnya, agar kita semua dapat terhindar dari virus covid 19. Namun walau demikian kita berpesan kepada warga, walaupun telah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, sering mencuci tangan diair mengalir, menjauhi kerumunan, Pungkasnya.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri