Kecelakaan Motor RX Kings Vs Hardtop di Desa Kuta Bangun Karo, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan Motor RX Kings Vs Hardtop di Desa Kuta Bangun Karo, Satu Orang Tewas di Tempat

KEPRIBETTER.COM, KARO – Desa Kuta Bangun tepatnya di depan bengkel Prata Tarigan Desa Kuta Bangun Kec. Tigabinanga Kab. Karo pada Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 22.30 WIB. Atas kejadian tersebut, 1 orang pengendara tewas di tempat.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Hartop BK 1353 XL di kemudikan oleh Perpulungen Kembaren, sedangkan sepeda motor RX King tanpa plat nomor yg dikemudikan oleh Erik Elianor Erhar Karo-Karo dimana Erik meninggal dunia ditempat.

Aksai Ginting dan jeremia Sembiring yang waktu itu berada di lokasi tabrakan tersebut, mengungkapkan kronologis kejadian yang sebenarnya berawal dari kurangnya kehati hatian pengendara di jalan raya serta motor RX King yang tidak memiliki lampu.

Motor RX King yang dikendarai oleh korban yang tidak memiliki lampu.
“Pada waktu malam, mobil Hartop BK 1353 XL datang dari arah tiga Binanga menuju Kota Cane dan dari arah berlawanan melaju satu unit sepeda motor RX king tanpa plat nomor yang di kemudikan oleh Erik Elianor Erhar Karo-Karo dengan kecepatan sedang. Sepeda Motor RX King tidak memiliki lampu sehingga mobil tidak melihat sehingga kecelakaan terjadi,” terang Aksai.

“Si pengendara sepeda motor RX terpental dan korban mengeluarkan darah dari mulut, telinga serta hidung sehingga korban meningal dunia ditempat,” tambah Jeremia.

Selanjutnya korban di bawa ke puskesmas Tiga Binanga untuk melakukan penanganan medis. Pihak keluarga selanjutnya membawa jenajah kerumah duka ke Desa Kuta Bangun Kec. Tiga Binanga Kab Karo untuk di kebumikan.

Penulis: Hendri Karo-Karo

Pemerintah Provinsi Kepri