Polres Karimun Beserta Jajaranya dalam Rangka Terciptanya Situasi Kamtimas yang Kondusif dan Pencegahan Covid-19

Polres Karimun Beserta Jajaranya dalam Rangka Terciptanya Situasi Kamtimas yang Kondusif dan Pencegahan Covid-19

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Kepolisian Polres Karimun beserta jajaranya dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan pencegahan covid-19 di wilayahnya.

Kepolisian Polres Karimun gelar Patroli, sambang, penggalangan ajakan Masyarakakat untuk Vaksin Covid-19 sekaligus menghimbau terkait Prokes dan kamtibmas di tempat, Minggu (31/10/2021).

Dalam kegiatannya personel juga memberi bantuan masker kesehatan untuk Jemaah yang akan melaksanakan Ibadah dan menghimbau kepada Jemaah.

Yang belum melakukan vaksinasi sesuai arahan dari pemerintah agar segera melaksanakannya, agar dapat memperoleh Kartu Vaksinasi dan ikut menekan penyebaran Covid 19.

Pengurus Tempat Ibadah pada pelaksanaan kegiatan ini mengucapkan, terima kasih atas patroli sambang karena merasa tenang, diayomi dan dilindungi.

Selain itu himbauan yang disampaikan sangat bermanfaat untuk kita semua Masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, di tempat terpisah menyatakan Patroli sambang, penggalangan, ajakan untuk Vaksin Covid-19.

Himbauan terkait Prokes dan kamtibmas pada tempat ibadah upaya untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisi penyebaran Covid 19.

“Mari kita sampaikan kepada seluruh Masyarakat dan keluarga dan juga sahabat kita agar jangan takut untuk divaksin karena semakin banyak masyarakat yang di vaksin, maka semakin sedikit potensi penyebaran covid-19,” Ungkap Kasi Humas Polres Karimun IPDA Jordan Manurung.

Penulis (N.LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri