Gubernur Syamsuar Apresiasi Media Massa dalam Pemulihan Ekonomi

Gubernur Syamsuar Apresiasi Media Massa dalam Pemulihan Ekonomi

Gubernur Riau, Syamsuar saat diwawancarai awak media, beberapa hari yang lalu. (Foto: Dok Pemprov Riau)

KEPRIBETTER.COM, PEKANBARUĀ – Gubernur Riau, Syamsuar, sangat mengapresiasi media massa yang membantu dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi terkait perkembangan dan pemulihan ekonomi di Riau.

“Kami sangat apresiasi media yang membantu kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan ucapkan terima kasih pada media yang sehari-hari juga mengikuti perkembangan ekonomi Riau ini,” ungkapnya pada saat diwawancarai dalam program TV Swasta Nasional di Jakarta, Rabu (24/11/2021). 

Syamsuar menuturkan, bahwa peran media dalam membantu Pemerintahan daerah, selain menyampaikan informasi juga dapat membantu mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemulihan ekonomi di masa pandemi COVID-19. 

“Sehingga dapat membantu kami untuk menyampaikan pesan-pesan moral untuk membangkitkan ekonomi singkat semangat untuk untuk pemulihan ekonomi itu bisa terjadi di Riau,” tuturnya.

Menurutnya, peran media juga dapat memberikan langkah dan kebijakan yang harus diambil dan turut membantu mencerdaskan generasi bangsa.

“Berita [Media massa] sangat membantu kami sekaligus juga menginformasikan kepada masyarakat sesuai perkembangan zaman yang sudah berubah ini. Kita dapat menjangkaunya dengan mudah,” imbuhnya.

Gubernur Riau berharap, kerjasama antara pemerintah daerah dengan media ini akan terus berjalan dengan baik. Sehingga bisa membantu masyarakat dalam menerima informasi lebih baik ke depannya.

“Semoga kerjasama kita dengan media terus berjalan dengan baik, sehingga dapat memudahkan masyarakat ke depannya dalam penerimaan informasi dan edukasi serta hal – hal yang bermanfaat lainnya,” tutupnya.

Redaksi

Pemerintah Provinsi Kepri