Bank BRI Karimun Renovasi SDN 006 di Kecamatan Meral

Bank BRI Karimun Renovasi SDN 006 di Kecamatan Meral

Bank BRI Karimun renovasi SDN 006 di Meral, Jumat (26/11/21). Foto: Lbs/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – BRI Kabupaten Karimun melakukan renovasi sekolah dasar SD di tepatnya kabupaten Karimun melalui program Ini Sekolahku yang berada berlokasi di SDN 006 Meral, kecamatan Meral, kabupaten Karimun, Jumat (26/11/21).

merupakan salah satu program prioritas BRI untuk berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan menyediakan fasilitas yang aman dan bisa memadai untuk anakanak kita.

Yang menjadi dan memadai bagi sekolah yang mengalami kerusakan fisik bangunan seperti di wilayah 3T terdepan, terpencil, tertinggal ucap M Suratin selaku CEO BRI Regional Pekanbaru, Jumat 26/11/2021.

Suratin mengadakan dan adanya bantuan pembangunan ini dapat meningkatkan kualitas belajar anak-anak serta orang tua bisa tersenyum melihat anak mereka.

Memberikan rasa nyaman selama proses belajar berlangsung dimana, renopasi lima ruang belajar tersebut bersama penunjang sarana dan prasarana mencapai Rp850.

Intinya kami mengharap bantuan yang diberikan ini dapat dipelihara dan dipergunakan sebaik mungkin oleh pihak sekolah dan, dalam hal ini pemerintah daerah dapat tetap menjalin kerja sama yang baik.

Dan itulah gunanya kita ini membuat Anak Anak kita lebih mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan mampu bersaing pada kabupaten yang lain.

Penulis: N.LBS

Pemerintah Provinsi Kepri