Atlet Atletik Lingga Sparing Partner ke Aceh

Atlet Atletik Lingga Sparing Partner ke Aceh

Kadispora Lingga bersama atlet, Selasa (30/11/21). Foto: Dok Dispora Lingga

KEPRIBETTER.COM, LINGGA – Sebanyak 4 org pelajar Lingga diberangkatkan ke Aceh utk mengikuti Try Out sklgs sparing partner bersama peserta dr Karimun dan Tg pinang. Pelajar Lingga tersebut diberangkatkan melalui PPLP ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ) Provensi Kepri dibawah Dinas Kepemudaan dan Olah Raga. 

Alhmdllh…mereka ( 4 pelajar Lingga ) tsb tentunya sangat diharapkn utk persiapan Kompetisi Kejurda tgl 12 Desember 2021 di Batam mewakili Kabupaten Lingga. Selama di Aceh dr tgl 1 s.d 7 Desember 2021 mrk melakukan sparing partner dng atlet PPLP Aceh utk menjadi tolok ukur kemampuan maksimum khususnya dibidang Atletik. Ke 4 pelajar tersebut ucap Junaidi Adjam saat ketemu awak media ini di kapal feri superjet saat sama – sama dalam perjalanan menuju provinsi Kepri. ( 30/11/2021)

Lanjut ia nama – nama atlet yang kita kirim ialah:

  1. Wahyu Firmansyah, Atlet Lompat Jauh ( peraih medali emas terakhir thn 2019 )
  2. Rehandi, Atlet lari 800 M dan 1.500 M ( peraih medali emas 2019 )
  3. Rozansansaku, lari 1.500 M
  4. Dewi qolbuniah lari 400 M

Lanjutnya, Kita semua berharap Atlet2 terbaik lingga ini akan membawa nama harum Kabupaten Lingga yg sdh 3 kali berturut-turut sebagai juara Umum di Kejurda Provensi Kepri. Try out/sparing partner ini juga sklgs sebagai persiapan Popda thn 2022 yg akan datang di Kabupaten Bintan. Kita tetap selalu Optimis Lingga di Kejurda Atletik dan Popda tetap peraih medali emas terbanyak dan sebagai juara umum. Kita doa kan bersama-sama.tutupnya Fik

Reporter: Fik

Pemerintah Provinsi Kepri