Koramil Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun Laksanakan Pengawasan Penerapan Prokes

Koramil Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun Laksanakan Pengawasan Penerapan Prokes

Koramil Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun Laksanakan Pengawasan Penerapan Prokes, Senin (29/11/21). Foto: Dok Koramil

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Koramil Komando Distrik Militer Kodim 0317 tanjung balai karimun mengawasi penerapan protokol kesehatan Prokes di masyarakat, Senin (29/11/2021).

Salah satunya di Pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, megadakan pemantauan agar masiarakat meral tidak lagi uas uas.

Pada waktu dan kesempatan itu, dilakukan juga dengan memberikan himbauan supaya masyarakat selalu taat menerapkan prokes yang berlaku.

Kegiatan itu diadakan dan dilakukan oleh Babinsa Meral Koramil 01 Kodim 0317 Tanjug Blalai Karimun Sertu Sutaswan 29/11/2021.

Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun Letkol Inf Agus Reditanyo menjelaskan, prokes di pasar tersebut oleh prajuritnya, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Nanti kita kerahkan pasukan untuk memantau dan mengawasi kegiatan masyarakat di tempat keramaian seperti pasar, supaya disiplin prokes berjalan aturan dari pemerintah.

Dan kita selalu memperhatikan masyarakat supaya berjalan di prokes kesehatan dan tidak ada yang tidak menggunakan maskr dan harus dijanga; paparnya.

Penulis N.LBS

Pemerintah Provinsi Kepri