Kapolres Karo Ucapkan Terima Kasih Karna Pilkadas Serentak Aman dan Lancar

Kapolres Karo Ucapkan Terima Kasih Karna Pilkadas Serentak Aman dan Lancar

Banner ucapan selamat Kapolres Karo, Rabu (1/12/21). Foto: Dok Polres Karo

KEPRIBETTER.COM, Karo – Dalam rangka pengamanan pemilihan Kepala Desa serentak di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menurunkan ratusan personil anggota Polres Tanah Karo, untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades serentak tersebut di Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK terjun langsung dan memantau situasi keamanan disetiap Desa salah satunya Desa Batu Karang Kecamatan Payung dan Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat yang sedang melakukan kegiatan pemilihan kepala desa hingga selesai.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengatakan tugas anggota mengawal dan mengamankan jalannya pilkades, ratusan personil diturunkan untuk pengamanan di setiap Desa yang melaksanakan Pilkades,

“Kami kawal mulai dari tahap perencanaan sampai dengan pelantikan calon terpilih guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif,” ‎ungkap Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH Sik (01/12/2021).

Lebih lanjut dikatakanya bahwa ucapkan terima kasih atas dedikasi dan semangat jajaran anggotanya dalam mengemban tugas pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Karo berjalan lancar, sukses, aman dan terkendali.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah mendukung suksesnya proses demokrasi pilkades Kabupaten Karo. Alhamdulillah, pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis: Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri