Ketua DPD GOP TKI Kukuhkan Kepengurusan Dewan Cabang Gabungan Organisasi TK Indonesia Karimun

Ketua DPD GOP TKI Kukuhkan Kepengurusan Dewan Cabang Gabungan Organisasi TK Indonesia Karimun

Pengukuhan kepengurusan Dewan Cabang Gabungan Organisasi Taman Kanak-Kanak Indonesia Karimun, Jumat (10/12/21). Foto: Lubis/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Ketua Dewan Pimpinan daerah GOP TKI mengukuhkan Kepengurus Dewan Cabang gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia GOP TKI Kabupaten Karimun 2021, Jumat (10/12/22).

GOP TKI Kabupeten Karimun ini di Ketuai Oleh Safrida Firmansyah, Kamis 09/12/2021 bertemapt di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.

Ketua GOP TKI Karimun Safrida Firmansyah mengaku sangat terharu atas penunjukan dirinya sebagai ketua GOP TKI Karimun.

Dia berharap GOP TKI dapat membangkitkan dan semangat bagi penyelenggara pendidikan paud untuk mencerdaskan anak di Karimun.

“Ini amanah yang berat yang saya emban, terima kasih atas kepercayaannya ,saya sangat terharu sekali atas kepercayaannya untuk mengemban amanah sebagai ketua GOP TKI Kabupaten Karimun ini.

Kehadiran GOP TKI dapat l menambah semangat pendidik paud untuk mencerdaskan anak di Karimun.

Kerjasama antar pengurus dan lainnya sangat di harapkan,” Ujar Safrida Firmansyah.

Mardhiah Amir Husin mengatakan, pelantikan pengurus GOP TK Kabupaten Karimun ini,merupakan keputusan yang tepat karena sesuai hasil kongres, di mana GOP TKI di jabat oleh istri Sekretaris Daerah.

GOP TKI ini dapat memberikan yang terbaik bagi pendidikan dini di Karimun.

Selamat saya bilang kepada Ketua GOP TKI Karimun, penunjukan ibu sebagai ketua adalah hasil kepusan yang tepat, karena sesuai hasil kongres, GOP TKI Kabupaten ini.

Penulis: N LBS

Pemerintah Provinsi Kepri